Kiat Melangsingkan Tubuh / Mengecilkan Perut

Kiat melangsingkan tubuh/mengecilkan perut ini telah diuji cobakan pada 3 orang yang penulis kenal, 2 orang pada klub Tai Chi yang penulis ikuti, dan  isteri penulis sendiri.  Kiat ini murah dan terbukti cespleng, bahkan untuk orang yang tidak bisa mengendalikan nafsu makannya. Adapun kiatnya sbb:

Ambil 1 sendok teh daun jati cina kering, seduh dengan air panas hingga kira2 1/2 – 1  cangkir. Diamkan hingga dingin, air akan berubah warna seperti air teh. Saring air tsb dan minum 2 x sehari, pagi setelah sarapan dan setelah makan malam.

Air seduhan daun jati cina ini dipercaya bisa melunturkan lemak dan menurunkan kolesterol. Daun jati cina ini berukuran kecil seperti rumput, dan tetap hijau sekalipun telah kering. Penulis membeli daun jati cina kering dalam bungkus plastik, kira2 utk pemakaian 3 minggu, di pasar Mayestik, ditukang penjual rempah2 seperti temulawak, dsb, seharga Rp. 10 rb. Ada beberapa tempat di pasar Mayestik yg menjual daun jati cina ini, tetapi yg termurah ada didalam pasar, dibawah, dekat penjual sayur2 an. Selamat mencoba.

About irawan firmansyah

Civil Engineer majoring in Geotechnical Engineering
This entry was posted in Various Tips and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kiat Melangsingkan Tubuh / Mengecilkan Perut

  1. Rachmat Surya says:

    Pak Irawan,

    Saya sangat berminat untuk mengurangi perut buncit, saran dan kiat pak Irawan akan kami coba.

    Terima kasih banyak

    Rachmat Surya

Leave a comment